Add your experience

Mungkin anda sering bingung, apakah google mempunyai file cache atau tidak, padahal sudah jelas di option juga ada pengaturan cache. Nah, disini saya membahas tentang cache google yang tersembunyi.
Setelah saya mencari cache firefox dansudah ketemu, sekarang saatnya saya mengeksplorasi google chrome, nah saya bingung, bagaimana ya cara melihat dan menjalankan file cache google chrome, dengan alasa tidak tahu folder cachenya, akhirnya saya mengeksplorasi internet, Ternyata google chrome mempunyai file cache dan saya akhirnya menemukan software yang namanya “Chrome Cache Review”. Software ini bisa di download di sini.

Selain bisa melihat file cache yang selama ini dikumpulkan google chrome, anda juga dapat menggunakan file nya, software crome cache review ini bekerja layaknya winrar (untuk orang awam supaya mengerti), software ini mengekstrak file-file cache yang anda pilih, setelah di ekstrak anda tinggal menjalankan file yang sudah diekstrak tadi, mudah bukan?.

Try Anything

Coba Hal Gak Penting

Cobalah Sering-Sering

Walau Kepala Sampai Pusing

Comments on: "Melihat File Cache Google Chrome" (6)

  1. apa harus menggunakan software untuk melihat cache google chrome???

    di local disk C (system) nggak ada yah????

    http://electrolish.blogspot.com

    http://makassarfornia.blogspot.com

    http://id.shvoong/writers/electrolish

  2. saya tidak bisa men-cache film dari http://www.animefreak.tv/watch/naruto-shippuuden-episode-246-online

    meski saya sudah selesai menstreamnya

  3. file nya bentuk dokumen dan bervirus.. ckckckck

  4. sampah njeng
    blog yg goblog

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

